Jumat, 10 Oktober 2014

Aplikasi Android Rumus Tabung

Dear all sobat hitung, kali ini kami akan berbagi aplikasi gratis yang bisa digunakan buat menghitung luas dan volume tabung secara praktis. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga berisi materi bangun ruangtabung mulai dari sifat-sifat tabung, rumus-rumusnya, dan tak ketinggalan contoh soal dan pembahasannya. Apa saja yang ada di dalam aplikasi rumus tabung ini? Berikut detailnya.
aplikasi rumus tabung
Nama Aplikasi:Rumus Tabung Versi 1.0
Ukuran file APK:2 MB
Minumum Android:Android Froyo
Status:Gratis
Link Download: download aplikasi kalkulator berat bayi ideal

Fitur Aplikasi

Apa itu Tabung
Menu ini berisikan deskripsi singkat tentang apa itu tabung, ciri-cirinya, dan sejarah singkatnya
Rumus Tabung
Sobat bisa menemukan materi tentang semua rumus tabung mulai dari rumus luas, rumus volume, dan rumus selimut.
Kalkulator Tabung
Di dalamnya sobat akan menemukan 2 buah kalkulator praktis masing-masing kalkulator untuk menghitung volume tabung dan yang kedua kalkulator untuk menghitung luas tabung. Cara menggunakannya cukup mudah. Sobat tinggal memasukkan nilai jari-jari dan juga tinggi kemudian tab di tombol hitung maka nilai luas atau volume akan keluar secara otomatis.
Contoh Soal
Menu ini berisi contoh-contoh soal variatif seputar rumus tabung dengan disertai penjelasan mudah, pembahasan singkat, serta mudah dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Integral

Pengertian Integral Integral merupakan bentuk operasi  matematika  yang menjadi kebalikan (invers) dari operasi turunan dan limit dari ju...